Valerie Thomas

Biodata Profil Valerie Thomas Informasi seputar kumpulan biodata dan profil Selebritis dilengkapi dengan Foto, agama, zodiak, hoby, dan berbagai fakta unik menarik dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam blog yang sederhana ini dimana banyak sekali memberikan informasi menarik seputar biodata dari berbagai artis yang anda idolakan untuk menambah wawasan serta pengetahuan dan juga memenuhi kebutuhan anda.


Informasi dalam blog ini tidak menyediakan atau menyimpan berbagai file musik MP3 dan video yang berhubungan dengan Valerie Thomas,akan tetapi blog sederhana ini hanyalah menyediakan sebuah keterangan seputar biodata profil dan biografi dari artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya sehingga mempunyai kemungkinan besar biografi tersebut tidak menyimpang dari kenyataan artis yang bersangkutan.


Anda salah satu penggemar yang mengidolakan atau juga hanya ingin mengetahui informasi lengkapnya seputar Foto Dan Biodata profil Valerie Thomas dari artis yang bersangkutan ini dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini. jika anda ingin mengetahui biodata atau profil artis idola anda silahkan anda lihat langsung di bawah ini yang telah saya sediakan.


Biodata Profil Lengkap Valerie Thomas


Valerie Thomas

Biodata Valerie Thomas

Nama Lengkap      : Valerie Teresa Thomas
Nama Panggilan    : Valerie
Tempat Lahir         : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir        : 2 April 1999
Orang Tua              : Jeremy Thomas dan Ina Indahyanti 
Saudara                  : Matthew Thomas (kakak)
Zodiak                    : Aries
Akun Instagram     : @valerieethomas
Akun Twitter         : @ValerieeThomas
Karier                     : Pemain Film dan Sinetron
 
Biografi Singkat Valerie Thomas
 
Nampaknya bakat bermain peran yang dimiliki oleh Valerie berasal dari ayahnya, Jeremy Thomas yang merupakan seorang aktor papan atas Indonesia. Sedangkan ibunya sendiri adalah seorang model sekaligus perancang busana top kelas atas.

Tidak tanggung-tanggung, gadis remaja satu ini mengawali karier keartisannya dengan langsung bermain film layar lebar. Mengawali karier pada tahun 2009, Valerie bermain film layar lebar berjudul “King”. Film ini digarap oleh Alenia Pictures.

Masuk kedalam dunia bermain peran, nampaknya membuat gadis remaja satu ini merasa ketagihan. Pada tahun 2011, dia kembali membintagi sebuah film layar lebar. Saat itu ada 2 film yang berhasil ia bintangi, yakni Opera Gajah dan Simfoni Luar Biasa.

Valerie Thomas bisa dibilang mampu membawakan setiap karakter yang ada dalam film dengan cukup baik. Hingga dia dipercaya memerankan tokoh Mila dalam serial drama berjudul “Yang Masih Dibawah Umur” yang tayang di salah satu stasiun televisi tertua di Indonesia.

Kepopuleran dari Valerie Thomas semakin terlihat cukup jelas ketika bermain peran sebagai Mila dalam serial drama tersebut. Dalam drama Yang Masih Dibawah Umur (YMDU), Valerie berperan sebagai tokoh antagonis yang satu gank dengan Cherry. Setiap harinya mereka selalu menganggu dan menjaili Tiara (tokoh protagonis) dalam serial ini.

Meskipun masih tergolong berumur belasan tahun, namun Valerie Thomas dapat membawakan perannya dengan cukup baik. Hal itupun ternyata juga tertular pada kakaknya, Matthew Thomas yang juga membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar.


Informasi yang membahas tentang biodata profil dan biografi selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Valerie Thomas.